5 Jenis Layanan PPOB dengan Kemudahan Sistem Pembayaran

Saat ini, sistem PPOB (Payment Point Online Banking) sudah bekerja sama dengan beragam provider. Hal tersebut semakin mempermudah Anda untuk menerima layanan dengan sistem yang lebih praktis. Lalu, apa sajakah jenis layanan PPOB tersebut? Simak penjelasan dari masing-masing layanan berikut ini.

  1. Pembayaran Tagihan Listrik PLN

Jaringan listrik sangat diperlukan untuk berbagai keperluan, di antaranya sebagai penerangan saat gelap, sumber daya beragam alat elektronik, sumber daya peralatan masak elektronik, yang tentunya sangat beragam. Untuk itu, jaringan listrik menjadi kebutuhan sehari-hari.

Sistem PPOB ini mampu memudahkan pembayaran tagihan listrik dari PLN karena melalui aplikasi online. Anda bisa membayarkan tagihan sesuai dengan jumlah yang tertera. Hal ini dinilai efektif dari segi waktu.

  1. Pembayaran PDAM

Jenis layanan selanjutnya adalah pembayaran PDAM. Kebutuhan terhadap air pasti ada dan berlangsung secara rutin berkelanjutan. Bagi Anda yang berlangganan supply air dari PDAM, bisa memperoleh kemudahan pembayaran tagihan melalui sistem PPOB. Dengan layanan ini, tagihan bisa terbayarkan tepat waktu dan lebih mudah.

  1. Pembayaran Rekening Telepon

Komunikasi juga merupakan kebutuhan pokok dari seorang manusia yang bersifat sosial. Untuk itu, Anda harus membayar layanan jaringan telepon di rumah Anda. Kini, pembayaran bisa dilakukan secara online melalui sistem PPOB. Layanan pembayaran rekening telepon tidak akan terlambat karena bisa dilakukan kapan pun.

  1. Ticketing Kereta Api

Pemesanan tiket kereta api secara online juga bisa dilakukan melalui sistem PPOB. Anda bisa membeli penawaran produk tiket kereta api yang tersedia di salah satu kios online PPOB. Pilihlah tiket sesuai kebutuhan, lalu lakukan pembayaran secara online dengan proses mudah dan cepat.

  1. Iuran Dana BPJS Kesehatan

Jenis layanan dari PPOB berikut ini sangat potensial. Kini, Anda bisa membayarkan iuran rutin untuk dana BPJS kesehatan. Premi yang harus dibayarkan secara rutin bisa dibayarkan tepat waktu dengan sistem online melalui agen PPOB, sehingga mencegah penunggakan premi.

Bagaimana? Cukup lengkap, bukan? Jenis layanan yang bisa Anda peroleh melalui sistem PPOB tersebut sangat beragam dan mempermudah transaksi dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Sistem transaksi yang efektif tersebut bisa menjadi solusi kebutuhan, yaitu hemat waktu dan tenaga karena sudah membayarnya secara online melalui jasa agen PPOB.

Selain kemudahan transaksi pembayaran, ada banyak keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan apabila bergabung menjadi agen PPOB. Bisnis ini tergolong menjanjikan karena kemudahan dan keuntungannya. Anda bisa mencobanya dengan menjadi agen dari kios PPOB.

KUDO bisa menjadi pilihannya, karena mempunyai jaringan kerja sama dengan provider yang cukup banyak dan terpercaya. Proses pendaftaran untuk menjadi agen PPOB di KUDO tergolong mudah dengan jumlah deposit awal sesuai kemampuan finansial. Komisi penjualan beserta bonus juga potensial.

Sharing is caring!