Menilik Istilah Baru dalam Tiket IIMS 2018 yang Lebih Modern dan Perlu Anda Ketahui

Era digital seperti sekarang ini ternyata juga diikuti beberapa pihak dengan memanfaatkan kecanggihan yang ada. Seperti pada event besar otomotif yang dilakukan setiap tahunnya sekarang sudah tidak lagi menggunakan tiket dalam bentuk kertas. Ya, hal itu disampaikan langsung oleh pihak penyelenggara yang mengatakan ada transformasi yang dilakukan dalam tiket pameran mobil IIMS 2018 dari pada tahun-tahun sebelumnya. Ini merupakan perubahan yang menarik apalagi ditengah perkembangan masyarakat modern seperti sekarang ini yang menginginkan semuanya lebih mudah dan instan.

Proses pemesanan untuk bisa masuk IIMS pada tahun lalu mengharuskan pengunjung melakukan registrasi dilokasi acara. Hal tersebut memberikan kerepotan yang lebih, bukan saja waktu tetapi juga memerlukan tenaga lebih. Maka dari itulah akhirnya pihak penyelenggara mengadakan perubahan pada tiket yang dilakukan. Ada beberapa istilah baru yang berkaitan dengan tiket dan penting sekali untuk Anda ketahui, antara lain:

  • Sistem NFC.

Near Field Communication merupakan sistem yang akan digunakan dalam perubahan sistem pembelian tiket pada IIMS tahun ini. Jadi masyarakat akan semakin dimudahkan untuk masuk dan menikmati segala fasilitas. Ini sistem menggunakan bentuk card atau gelang yang setiap kali pengunjung akan masuk bisa langsung men-tap gelang tersebut pada mesin yang telah disediakan. Hal ini memang baru pertama kali digunakan dalam IIMS, tetapi respon positif dari pengunjung akan lebih banyak didapatkan karena memang lebih memudahkan.

  • Pembelian online.

Toko online menjadi tempat Anda untuk mendapatkan tiket yang telah ditawarkan, tersedia dalam beberapa jenis tiket. Ditengah perkembangan jaman seperti sekarang ini sistem online memang lebih membantu. Calon pengunjung akan lebih mudah mendapatkan tiket IIMS 2018 tanpa ada batasan waktu pembelian dan tempat. Tidak lagi mengenal istilah antri atau susah-susah hanya untuk mendapatkan tiket.

  • Tiket terusan.

Terobosan baru juga akan digunakan pada event IIMS tahun ini yaitu jenis tiket terusan dengan nama infinite experience tiket. Ini seperti halnya tiket VIP yang ditawarkan kepada pengunjung yang akan mengunjungi acara dari mulai awal sampai dengan akhir. Selain itu juga ada beberapa fasilitas yang didapatkan seperti priority seats pada bus dan beragam fasilitas lainnya.

  • Harga yang beragam.

Penyelenggara event telah merencanakan untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung yang akan mendapatkan tiket. Mempunyai jenis yang berbeda, fasilitas yang berbeda dan tentunya harga yang berbeda pula. Dimulai dari weekdays experience dengan harga 50 ribu, weekend experience dengan harga 70 ribu sampai dengan kelas premium yang ditawarkan dengan harga mulai 150 ribu rupiah.

Beberapa perusahaan otomotif akan mengikuti pameran tahunan tersebut, bahkan ada pula yang akan melakukan penawaran khusus kepada pengunjung dengan produk barunya. Dari mulai BMW, Toyota, Suzuki, Honda dan masih banyak lagi lainnya. Ini kesempatan untuk Anda untuk melihat lebih jelas produk tercanggih, terbaru sampai dengan termahal dalam dunia otomotif. Kabarnya pada pameran tersebut juga akan dilakukan pengenalan perusahaan baru dari China.

Nah, jika Anda penasaran bagaimana suasana kemeriahan dari event tahunan yang akan diselenggarakan bulan depan ini bisa langsung save date. Iya, 11 hari berturut-turut bisa Anda menikmati pameran dengan membeli jenis tiket IIMS 2018 yang kelas premium. Untuk informasi harga secara lebih jelas dan detail bisa langsung masuk melalui web resmi atau toko online yang menjadi platform IIMS pada tahun ini.

Sharing is caring!