Strategi Defense Base TH 8 Di Game Clash Of Clans

Bagi pecinta game strategi, pasti tidak asing dengan game clash of clans. Game strategi ini memang sangat popular. ada banyak tantangan yang harus diselesaikan, jika ingin naik level. Setiap level tantangannya akan semakin sulit. Game ini dimainkan secara online. Jadi harus ada koneksi internet untuk memainkannya. Supaya bisa menang bermain game ini, anda membutuhkan strategi peperangan dan pertahanan. Untuk naik ke satu base saja, terkadang membutuhkan waktu yang lama. Oleh karena itu pemilihan strategi yang tepat sangatlah penting. Jika anda sudah masuk ke base th 8, berikut ini tips strategi defense base pada town hall 8 clash of clans.

Selalu Miliki Prioritas

Dalam bermain game clash of clans, hal yang paling penting adalah masalah strategi. Untuk menyelesaikan setiap level, anda harus punya strategi yang tepat. Ada banyak sekali pesaing yang bisa mengalahkan anda. jika strategi anda tidak tepat, desa yang anda bangun akan mudah diserang. Ada banyak sekali strategi yang bisa anda gunakan. Salah satunya adalah defense base. Strategi ini sangat cocok digunakan pada base town hall 8.

Pertama anda harus tahu prioritas apa yang akan anda utamakan. Apakah archer tower, air defense, air bomb, wizard tower, atau tsela. Dengan adanya prioritas, anda tahu strategi apa yang harus digunakan dan bagaimana meletakan bangunan-bangunan tersebut. pada base th 8, akan lebih banyak serangan dari udara. Pda base town hall 8 ini, yang paling sering digunakan adalah adalah serangan dragon. Tapi akan tetap ada pasukan yang menyerang dari darat, tapi lebih ringan dibandingkan serangan dari udara.

TH8 Anti Gowipe Base

Sumber : http://ukynews.com/base-coc-th8-terbaik-dan-terkuat-di-dunia.html

Jika anda memiliki prioritas pada keep loot atau farming, anda harus upgrade canoon, mortar dan wizard tower terlebih dahulu. hal ini dikarenakan mortar menjadi senjata untuk mencegah pasukan darat masuk ke desa anda pada saat looting. Ketika looting, anda tidak membutuhkan pasukan yang banyak tetapi akan menghasilkan loot yang banyak. anda bisa menggunakan pasukan darat, seperti barbarian, acher, dan wall breaker. Ketiga pasukan tersebut mudah untuk melakukan raid, farming dan looting. Itulah strategi defense pada base th 8 yang bisa anda lakukan.

Sharing is caring!